Agen Resmi Jelly Gamat Gold-G

Griya Insani 2

Is this your business?

Claim your business to update business information, make promotion, and more.

Tentang Kami

JELLYGAMAT.ORG adalah Agen Resmi Jelly Gamat Gold-G yang merupakan pusat penjualan Jelly Gamat Gold-G secara online.

Dapatkan Jelly Gamat Gold-G yang asli hanya di toko online ini, selain itu dapatkan berbagai diskon dan gratis ongkos kirim ke seluruh Indonesia.

Produk & Layanan

Jelly Gamat Gold-G adalah suplemen nutrisi alami dari ekstrak teripang laut, berbentuk jelly / jeli (bukan kapsul), dikemas dalam botol ukuran 320ml. Jelly Gamat / Gamat emas (Teripang, Sea Cucumber) dikenal sebagai antiseptik tradisional dan obat serbaguna untuk berbagai penyakit sudah dikenal sejak 500 tahun yang lalu pada masyarakat Pulau Langkawi, yaitu sebuah pulau kecil di Semenanjung Malaya (Malaysia). Gamat ini juga telah digunakan oleh bangsa Arab dan Bangsa Cina untuk berbagai pengobatan. Memiliki khasiat dan manfaat untuk kesehatan dan terapi penyembuhan :

- ASMA
- DARAH TINGGI HIPERTENSI
- DIABETES
- HEPATITIS
- HIV-AIDS
- JANTUNG KORONER
- JERAWAT
- KANKER
- KECANTIKAN KULIT
- KISTA
- KOLESTEROL
- LUKA
- MAAG
- NYERI PERSENDIAN
- PENYAKIT LUPUS
- PSORIASIS
- RADANG PARU-PARU
- RADANG SENDI
- SINUSITIS
- STROKE
- TALASEMIA THALASSEMIA
- TUMOR

Spesialisasi

Dapatkan juga produk unggulan kami lainnya :

SPIRULINA
Makanan sehat yang telah diakui dunia dan dijadikan sebagai salah satu makanan kesehatan terbaik yang kaya zat gizi, vitamin dan mineral yang dibutuhkan oleh tubuh manusia. Terdapat 5 zat gizi utama, yaitu karbohidrat, protein, lemak, vitamin, mineral dan 4 pigmen alami, yaitu betakaroten, klorofil, xantofil, dan Fikosianin.

PROPOLIS
Gold Green Brazil Propolis, adalah zat organik murni hasil uraian lebah madu Brazil yang dihasilkan dari substansi yang mengandung damar dari daun muda tumbuhan yang disebut Baccharis dracunculifolia (Alecrim do Campo) untuk membersihkan dan melindungi sarang lebah terhadap dingin, panas, angin, kelembaban dan penyakit.

BIOFirion® Series
BIOFirion® Series adalah produk kesehatan modern hasil penemuan mutakhir yang secara sinergis menggabungkan beberapa teknologi > Bio Far Infra Red (Bio FIR) > Negative Ion > Warm Regulation Transformer Wave

Contact:
  • Phone: 6229034886/6208128409545