Grosir Budget Printer

Jl. Prof. Hm. Yamin Sh 41-A
Petisah Tengah, Medan Petisah, Medan

Is this your business?

Claim your business to update business information, make promotion, and more.
Perusahaan kami terutama menjual Printer dan Peralatan dengan harga grosir dan harga yang kompetitif , didirikan pada tahun 2010 dengan kantor pusat berlokasi di Medan Kota di Indonesia dan kami telah terkenal Pemasok Digital Printing di Negara kita .

Visi dan misi kami untuk menyediakan produk-produk inovatif dengan layanan terbaik dan harga yang kompetitif mungkin untuk meningkatkan bisnis klien kami . Akibatnya , pelanggan dan konsumen di seluruh dunia akan membalas kita dengan penjualan kepemimpinan , keuntungan , dan penciptaan nilai , memungkinkan orang kami dan masyarakat di mana kita hidup dan bekerja untuk mencapai kesejahteraan . Kami percaya bisnis kami dibangun di atas hubungan dengan pelanggan kami , mitra , investor , karyawan , dan dengan masyarakat di mana kita hidup dan bekerja . Untuk menjaga hubungan yang kuat , tujuan kita hanya menyatakan: tidak menipu kepada pelanggan , tidak ada salahnya untuk konsumen dan selalu memberikan produk-produk terbaik dengan harga terbaik .

grosirbudget.com . Kami adalah Printer , Cutting Plotter , Tinta dan Print toko Head, kami menjual banyak merek Mesin Percetakan . Kami didirikan pada 2010 dan kami berlokasi di Indonesia . Mari Dapatkan kami menawarkan terbaik dengan harga yang kompetitif . Itu membuat menurunkan biaya tanpa menurunkan harapan Anda . grosirbudget.com . Untuk informasi lebih lanjut mengenai produk , Anda dapat mengunjungi website resmi kami . Anda juga dapat mencari produk simillar lain dan Anda dapat memesan langsung dari website resmi kami , grosirbudget.com .
Contact:
Tahun Pendirian: 2010
Pegawai: 51-100
Pimpinan Perusahaan: Marketing
Jam Buka:
  • Senin: 07.30am - 06.00pm
  • Selasa: 07.30am - 06.00pm
  • Rabu: 07.30am - 06.00pm
  • Kamis: 07.30am - 06.00pm
  • Jumat: 07.30am - 06.00pm
  • Sabtu: 07.30am - 06.00pm
  • Minggu: Holiday