Kommat Management

Jl. Bunga Matahari C11-No.2.Tambun,Bekasi.2132749568

Is this your business?

Claim your business to update business information, make promotion, and more.

Tentang Kami

Kami bagai nada-nada irama yang mengalun bersama indahnya syair lagu didalam degup jantung, pada hentakan dan desah napas yang mengalir dalam darah dan terwujud sebagai musik dari berbagai aliran yang ada.Musik adalah keindahan yang tiada bertepi dan tiada berbatas apapun yang bisa diekspresikan dan dinikmati oleh siapapun tanpa tepi dan batas. Kami bukan musik, tapi kami menyajikan musik yang bisa dinikmati oleh siapapun.1

Produk & Layanan

1. PRODUK KAMI : Pencipta lagu, penyanyi, pemain instrumen musik, group musik, lagu ciptaan - dari berbagai genre musik mulai dari musik Bedug, Pop, Rock, Blues, Regae, Dangdut, Malaysian, Campur Sari. Dari anak-anak hingga dewasa baik pria maupun wanita. 2. KAMI MELAYANI ; Segala kebutuhan Anda tentang musik.

Spesialisasi

Dengan peralatan musik dan sound system yang dimilik sendiri, dengan mengolah bakat dan kemauan serta mengkreasikan kemampuan pribadi yang mencintai musik, kami menyiapkan musisi dan penyanyi serta pencipta lagu untuk tampil dipanggung manapun, baik menyajikan lagu ciptaan sendiri ataupun membawakan lagu-lagu lainnya.

Contact:
  • Phone: 6221 8836 2913 / 6221 3274 9568