PT. Bumi Nusa Indah Kaya (Good Night Bedding)

Jl. Mayjen Sungkono Kav. 89
Surabaya

Is this your business?

Claim your business to update business information, make promotion, and more.

Tentang Kami

Good Night® adalah merk bedding (sprei, selimut, bantal, guling) terkemuka di Indonesia. Sejak didirikan pada tahun 1980-an hingga kini sangat dikenal sebagai merk yang membuat koleksi bedding yang mewah dan nyaman dengan bahan berkualitas tinggi. Good Night® tersedia di department store terkemuka di kota-kota besar seluruh Indonesia seperti SOGO, Seibu, Debenhams, Metro, Centro, Star dan Matahari Department Store.

Produk & Layanan

Good Night® bedding dibuat dari bahan cotton berkualitas tinggi dengan tekstur, warna, style dan desain yang sangat variatif sehingga memudahkan anda untuk menyesuaikan dengan interior kamar tidur anda. Good Night® bedding akan membuat kamar tidur anda terlihat lebih mewah, nyaman dan siap membawa anda ke alam mimpi yang indah.

Kami juga menyediakan produk-produk untuk keperluan hotel yaitu bed sheet, duvet cover, quilt insert, mattress protector, sarung bantal, bantal, dan lain-lain. Tersedia berbagai pilihan bahan yang lengkap : jacquard, dobby, 100% cotton, CVC, dan lain-lain.

Contact:
  • Phone: 03151200025