PT.KOMINDO BIZOLUSI / PT.MICOSTAR KARYAGRAHA

Jalan Kaji , 10130
Petojo Utara, Gambir, Jakarta Pusat

Is this your business?

Claim your business to update business information, make promotion, and more.

Tentang Kami

PT. MICOSTAR KARYAGRAHA adalah salah satu agen tunggal mesin fotocopy Merk " COPYSTAR " produk kyocera jepang. Perusahaan kami didirikan pada tahun 1995, yang memiliki beberapa divisi pemasaran ( divisi Jual, Rental dan purchase) . Melihat antusiasme perkembangan pasar dan pasar cepat didirikan di anak perusahaan baru kami yang bernama PT. KOMINDO BIZOLUSI. Dimana perusahaan baru kami memiliki izin langsung sebagai DISTRIBUTOR dari Kyocera Corporation - Jepang, untuk memasarkan produk Kyocera.
PT. KOMINDO BIZOLUSI adalah DISTRIBUTOR RESMI produk Kyocera - Jepang yang memiliki merek " KYOCERA/ TASKalfa " dan " COPYSTAR " . Kami memiliki beberapa dealer yang tersebar di hampir semua propinsi di Indonesia, antara lain: Bandung, Semarang, Purwokerto, Solo, Kediri, Surabaya, Malang, Jember, Medan, Pekanbaru, Jambi, Edge melihat, Manado, Palu, Pontianak, Banjarmasin, Samarinda , Bali, Lampung, Aceh, Palembang, Pangkal kacang, itu semua tim mitra kami untuk menjamin pengadaan mesin, suku cadang dan pemeliharaan mesin yang ada di luar jakarta.
" KYOCERA " & " COPYSTAR " selalu siap dan memastikan setiap kebutuhan mesin fotokopi & produk multifungsi ( Copy, Print, Scan, Fax) untuk memenuhi kebutuhan kantor atau tempat usaha. Dengan dukungan berkualitas tinggi laser technologi digital dan komponen mesin yang memiliki umur panjang ( komponen umur panjang) dan didukung oleh technis tim profesional & terpercaya sehingga dari waktu ke waktu " KYOCERA / COPYSTAR " semakin memiliki daya saing tinggi untuk menjadi salah satu mesin fotokopi merek terkemuka di dunia.
" KYOCERA / COPYSTAR " memiliki banyak jenis mesin untuk memenuhi kebutuhan kantor atau tempat usaha, mulai dari fungsi untuk menyalin hanya multifungsi, monokrom atau mesin fotokopi warna.
Pastikan hanya " KYOCERA / COPYSTAR " yang dapat memenuhi kebutuhan mesin fotokopi untuk kantor Anda! ! !

Produk & Layanan

N.A

Spesialisasi

Dagang, Jasa dari kategori Kebutuhan Kantor

Contact:
  • Phone: 02196808329
  • Fax: 63855592