SMA

Griya Permata Asri A-2 No.12 Bandung

Is this your business?

Claim your business to update business information, make promotion, and more.

Tentang Kami

Kami persembahkan berbagai macam kreasi coklat dengan warna menarik dan harga murah yang sangat di sukai anak anak dan semua orang.

Untuk Reseler terbuka peluang usaha yang menguntungkan, silahkan hubungi kami.

Harga yang tercantum di web ini belum termasuk ongkos kirim, anda dapat mengecek ongkos kirim melalui tiki , pos / expedisi lain yang murah ditempat anda

Produk & Layanan

Kreasi Coklat di bikin dengan resep terbaik di dapur kami yang membuat aneka kue coklat kami menjadi peluang bisnis dan usaha Cokelat,yang membuat anda dapat berwirausaha untuk mendapat uang / duit di dalam bisnis online sebagai Reseller kami dengan modal usaha kecil serta dapat membuka lowongan kerja usaha rumah-an

menjual aneka macam kreasi coklat dengan aneka macam bentuk dan rasa yang disukai anak anak dan dewasa.

menerima pesanan sebagai hadiah / souvenir / kado untuk acara valentine, ulang tahun,acara keagamaan seperti lebaran dan natal, acara pernikahan ,dan hadiah special untuk orang yang anda kasihi.

Kreasicoklat.com membuat Sensasi Rasa Coklat Tak Terlupakan. Harga Murah cocok di jual di warung, toko ,dan kantin sekolah.

Spesialisasi

www.kreasicoklat.com mengutamakan produk coklat terbaik yang sehat dan aman di konsumsi,kami juga mengutamakan rasa yang lezat.

selain pembuatan coklat,kami menjual juga kaos distro anda bisa kunjungi www.distromurah.com

Kami juga menangani servis dan penjualan computer, printer dll,kunjungi web kami di www.glodoksuperstore.com

Contact: