Japan Travel Fair 2024 x Bank Mandiri

Japan Travel Fair 2024 x Bank Mandiri.
Promo date: 30 August 2024 - 1 September 2024
Kabar gembira buat para pecinta Jepang! Japan Travel Fair 2024 kembali hadir di Kota Kasablanka, Jakarta, dan kali ini acaranya lebih seru dari sebelumnya. Dari tanggal 30 Agustus hingga 1 September 2024, Grand Atrium dan Mosaic Walk di Kota Kasablanka akan menjadi surga bagi kamu yang bermimpi liburan ke Jepang.

Japan National Tourism Organization (JNTO) bersama Bank Mandiri dan mitra lainnya, telah menyiapkan berbagai promo yang sayang untuk dilewatkan. Bayangin, kamu bisa mendapatkan harga spesial untuk penerbangan ke Jepang dari enam maskapai ternama, serta paket wisata terbaik dari 12 agen perjalanan terpercaya. Ditambah lagi, ada 17 exhibitor dari Jepang yang siap memberikan informasi lengkap tentang destinasi wisata yang bisa kamu kunjungi di Negeri Sakura.

Gak cuma itu, selama acara berlangsung, kamu juga berkesempatan memenangkan hadiah-hadiah menarik, mulai dari tiket gratis ke theme park hingga undian tiket pesawat gratis ke Jepang!

Ini kesempatan yang nggak boleh dilewatkan, terutama buat kamu yang udah lama pengen jalan-jalan ke Jepang. Dengan promo yang ditawarkan, kamu bisa hemat hingga 15 juta, dapat tiket buy 1 get 2, cicilan 0% hingga 12 bulan, dan berbagai voucher belanja serta travel. Ada juga diskon hingga 50% dengan tukar Livin Poin! Plus, siapa tahu kamu pulang dengan e-coupon hingga 1,1 juta atau travel bag gratis!

Jadi, jangan sampai kelewatan! Tandai kalender kamu dari sekarang, ajak pasangan, orangtua, atau bestiemu untuk merencanakan liburan impian. Japan Travel Fair 2024 adalah tempat yang tepat untuk menemukan passion-mu dan memulai petualangan ke Jepang.

Yuk Temukan Passion-mu hanya di Japan Travel Fair 2024!

Save the date: 30 Agustus—1 September 2024 Kota Kasablanka, Jakarta

Dapatkan promo istimewanya: ✅ Hemat hingga 15 juta ✅ Buy 1 get 2 tiket ke Jepang ✅ Cicilan 0% hingga 12 bulan ✅ Shopping & travel voucher hingga 1 juta ✅ Free travel bag ✅ Spend & get e-coupon hingga 1,1 juta ✅ Diskon hingga 50% dengan tukar Livin Poin

Kami tunggu kunjungannya. Jangan lupa share kabar baik ini ke pasangan, orangtua, sampai bestiemu ya