Katalog Promo COURTS MEGA TRADE IN periode 01-30 SEPTEMBER 2024

Katalog Promo COURTS MEGA TRADE IN periode 01-30 SEPTEMBER 2024.
Promo date: 1 August 2024 - 31 August 2024
Promo September dari COURTS – Waktunya Lengkapi Rumah Impianmu!

Sudah lama menantikan waktu yang tepat untuk memperbarui isi rumah? Nah, September ini COURTS hadir dengan promo yang bikin kamu semangat belanja! Dari meja makan elegan hingga kasur empuk yang bikin tidur lebih nyenyak, semuanya tersedia dengan harga yang bikin kantong tersenyum. Dan yang paling seru, ada Mega Trade In untuk berbagai produk elektronik, furnitur, dan perlengkapan rumah tangga. Artinya, kamu bisa tukar tambah barang lama dengan yang baru tanpa ribet!

Bagi kamu yang suka belanja dari rumah, tenang aja. COURTS punya layanan belanja #darirumahaja yang super praktis! Tinggal chat petugas, pilih barang yang diinginkan, dan transaksi langsung. Dalam waktu singkat, barang impianmu bakal sampai di depan pintu. Apalagi ada diskon spesial, cashback voucher belanja, dan gratis biaya pengiriman untuk layanan COURTS Home Delivery. Udah hemat, dapet bonus lagi!

Gak punya kartu kredit tapi mau nyicil? Gampang! Sekarang kamu bisa cicil di COURTS tanpa kartu kredit, berkat kerjasama dengan Home Credit Indonesia, AEON Credit Service, Kredivo, Indodana, dan MegaZip. Jadi, impian punya barang-barang keren di rumah makin mudah terwujud!

http://bit.ly/ContactCOURTS