LOCALFEST 2024 di SENAYAN PARK

LOCALFEST 2024 di SENAYAN PARK.
Promo date: 30 August 2024 - 1 September 2024
Tanggal dan Lokasi: Tanggal: 30 Agustus – 1 September 2024 Lokasi: Senayan Park, Jakarta Jam Operasional : 10:00 – 22:00 WIB

Berikut syarat dan ketentuan pembelian tiket

Para penggemar brand lokal, siapkan diri kalian karena LOCALFEST kembali hadir tahun ini! Mulai tanggal 30 Agustus hingga 1 September 2024, Senayan Park, Jakarta, akan dipenuhi dengan lebih dari 40 brand lokal yang menawarkan segala macam produk keren, dari apparel, aksesori, hingga sepatu. Dan yang bikin semakin seru, belanja kalian akan ditemani dengan pertunjukan musik live dari sederet musisi Tanah Air.

LOCALFEST 2024 benar-benar menjadi tempat yang pas untuk menikmati akhir pekan. Bayangin, kamu bisa menemukan produk lokal favorit dengan segudang promo menarik, sambil menikmati alunan musik yang bikin suasana makin hidup. Tahun ini, line-up musisi yang tampil sudah diumumkan dan siap menghibur kalian selama tiga hari penuh.

tentang Localfest 2024 :

LOCALFEST adalah festival yang dibuat untuk menampilkan potensi-potensi lokal yang ada di Indonesia yang merupakan gabungan dari generasi muda kreatif Indonesia, mulai dari fashion pop up store, kuliner, pameran seni, musik, dan talkshow. Tujuan dari festival ini adalah untuk memberikan kesempatan kepada semua orang yang tertarik dengan industri kreatif, sehingga mereka dapat berinteraksi dengan para pelaku industri kreatif pendatang baru.

http://bit.ly/Localfest2024