Promo CINEPOLIS D-BANK PRO by DANAMON ! CASHBACK HINGGA Rp. 30RIBU

Promo CINEPOLIS D-BANK PRO by DANAMON ! CASHBACK HINGGA Rp. 30RIBU.
Promo date: 29 August 2024 - 31 January 2025
Nasabah memahami dan menyetujui bahwa apabila Hadiah sudah melewati kuota sebagaimana disebutkan di atas, Nasabah tidak akan memperoleh Hadiah.

Nonton nyaman, bayar gampang!

Pakai QRIS D-Bank Pro di Cinepolis dan dapetin cashback hingga 30 ribu. Yuk, buruan ajak teman dan keluarga nonton bareng!

SYARAT DAN KETENTUAN UMUM PROGRAM CASHBACK QRIS D-BANK PRO CINEPOLIS

Syarat dan Ketentuan Umum Program ini merupakan syarat-syarat dan ketentuan-ketentuan yang berlaku bagi Nasabah yang mengikuti Program Cashback QRIS D-Bank PRO Cinepolis yang diselenggarakan oleh PT Bank Danamon Indonesia Tbk.

Nasabah dengan ini setuju dan mengikatkan diri terhadap seluruh ketentuan dalam Syarat dan Ketentuan Umum Program sebagai berikut:

- Periode Program adalah 24 Juni 2024 – 31 Januari 2025.
- Nasabah yang berhak mengikuti Program ini adalah sebagai berikut:  Nasabah Bank Danamon yang memiliki rekening tabungan Danamon yang aktif selama Periode Program. Nasabah yang melakukan transaksi sebagaimana diatur dalam Syarat dan Ketentuan Umum Program. Nasabah yang memiliki D-Bank PRO. Program berlaku juga untuk Karyawan Bank Danamon.
- Nasabah Bank Danamon yang memiliki rekening tabungan Danamon yang aktif selama Periode Program.
- Nasabah yang melakukan transaksi sebagaimana diatur dalam Syarat dan Ketentuan Umum Program.
- Nasabah yang memiliki D-Bank PRO.
- Program berlaku juga untuk Karyawan Bank Danamon.
- Syarat dan ketentuan program :
- Mekanisme pemberian hadiah program :
- Pengaduan nasabah :
- Ketentuan lainnya :

PERINGATAN Nasabah wajib berhati-hati terhadap penipuan yang dilakukan oleh oknum-oknum yang mengatasnamakan Bank Danamon dengan menjanjikan hadiah dalam bentuk apapun. Segala penipuan ataupun perbuatan kejahatan lainnya yang dilakukan oleh pihak lain/ketiga yang dikaitkan dengan atau mengatasnamakan Program adalah di luar kewenangan Bank Danamon.