Promo KAPPA SUSHI BNI DISKON hingga 20%❗️untuk AYCE & ALA CARTE

Promo KAPPA SUSHI BNI DISKON hingga 20%❗️untuk AYCE & ALA CARTE.
Promo date: 1 May 2024 - 31 July 2024
Diskon Spesial di Kappa Sushi: Nikmati AYCE & Ala Carte dengan Kartu Kredit & Debit BNI

Ingin menikmati hidangan sushi sepuasnya tanpa perlu khawatir tentang harga? Kappa Sushi memberikan kesempatan istimewa untuk menikmati AYCE (All You Can Eat) dan hidangan Ala Carte dengan diskon hingga 20%! Tentu saja, ini adalah kesempatan yang tidak boleh dilewatkan bagi pecinta sushi dan masakan Jepang.

Diskon dan Mekanisme

- Diskon 20% hingga Rp200.000 dengan minimum transaksi Rp400.000 (sebelum pajak & service) berlaku setiap Jumat-Minggu untuk Kartu Debit BNI Emerald.
- Diskon 15% hingga Rp150.000 dengan minimum transaksi Rp600.000 (sebelum pajak & service) berlaku setiap Senin-Jumat untuk Kartu Kredit BNI Platinum Reguler, Platinum Affinity, Precious, Signature, World, Ultimate, dan Infinite kecuali Silver, Gold, Titanium, Platinum Co-brand, dan Corporate.
- Diskon 10% hingga Rp150.000 dengan minimum transaksi Rp1.000.000 (sebelum pajak & service) berlaku setiap Senin-Jumat untuk Kartu Debit BNI Platinum dan Platinum Co-brand kecuali Silver, Gold, GPN, dan Debit BNI Syariah.

Syarat dan Ketentuan

- Promo tidak berlaku untuk pemisahan atau penggabungan struk.
- Promo tidak dapat digabung dengan promo lainnya.

Dengan begitu banyak pilihan diskon yang tersedia, Anda bisa menikmati hidangan sushi favorit Anda tanpa harus khawatir tentang harga. Jadi, ajak teman dan keluarga Anda segera ke Kappa Sushi dan nikmati diskon spesial ini!

Untuk informasi lebih lanjut, Anda dapat menghubungi BNI Call 1500046. Jangan lewatkan kesempatan ini!