Promo MCDONALDS HAPPY MEALS – Dapatkan koleksi mainan Happy Meal Hot Wheels Nitro Junior Games

Promo MCDONALDS HAPPY MEALS – Dapatkan koleksi mainan Happy Meal Hot Wheels Nitro Junior Games.
Promo date: 1 August 2024 - 22 August 2024
Yuk mulai koleksi semua mainan Happy Meal Hot Wheels Nitro Junior Games sekarang! Happy Meal Hot Wheels Nitro Junior Games merupakan mini figure koleksi tentang mini Skateboard, BMX & Skuter. Terinspirasi dari kolaborasi tematik antara brand Hot Wheels dan Nitro Circus. Mainan ini mengajak anak-anak untuk berpartisipasi dalam olahraga sports melalui mainan Happy Meal edisi kali ini. Terdapat 3 BMX, 3 Skateboard & 2 Skuter untuk dikoleksi. Di setiap kemasan Happy Meal Nitro Junior, Terdapat QR code yang dapat di-pindai oleh konsumen untuk dapat mengakses Digital Experience Nitro Junior dan tuntaskan 3 tantangan yang berbeda : BMX, Skateboard & Skuter.

Koleksi semua mainanya, temukan keseruanya dan ikuti aksinya bersama Hot Wheels Nitro Junior Games, sambil selesaikan tantanganya dengan pindai QR Code di setiap kartu kemasanya!

Setiap pembelian Happy Meal akan mendapatkan mainan

- Pilihan Mainan:Periode 1 – Mulai 2 Agustus 2024: 1. Skateboard C 2. BMX C 3. BMX A 4. Scooter APeriode 2 – Mulai 9 Agustus 2024: 5. BMX B 6. Skateboard A 7. Skateboard B 8. Scooter B
- Periode 1 – Mulai 2 Agustus 2024: 1. Skateboard C 2. BMX C 3. BMX A 4. Scooter A
- Periode 2 – Mulai 9 Agustus 2024: 5. BMX B 6. Skateboard A 7. Skateboard B 8. Scooter B
- Pilihan Buku “Saya Bisa Menjadi” Seri 4 Seorang Desainer Inovatif & Seri 5 Pemimpin yang Menginspirasi

Selama Persediaan masih ada. Pilihan mainan tergantung ketersediaan masing-masing restoran. Lengkapi semua mainan Happy Meal kalian dengan pesan Happy Meal di Mekdi terdekat atau melalui McDelivery. Tersedia juga di GrabFood, GoFood, dan ShopeeFood.