Promo OPTIK MELAWAI BCA – VOUCHER DISKON HINGGA 40%

Promo OPTIK MELAWAI BCA – VOUCHER DISKON HINGGA 40%.
Promo date: 14 June 2024 - 5 July 2024
Beli FRAME + LENSA dapat voucher up to 40%* untuk transaksi selanjutnya atau Beli SUNGLASSES dapat diskon hingga 20%.

Syarat & Ketentuan :

- Setiap pembelian sunglasses akan mendapatkan diskon hingga 20% (dua puluh persen) dan promo ini tidak dapat digabungkan dengan jenis promo lainnya yang sedang berlangsung.Setiap pembelian frame + lensa akan mendapatkan voucher belanja Optik Melawai senilai hingga 40% (empat puluh persen) dari nilai frame pembelian pertama.Voucher dapat digunakan untuk pembelian berikutnya tanpa minimum transaksi. Program ini tidak berlaku untuk Frame koleksi paket, Frame/Sunglasses Dior dan harga Rp50 ribuVoucher berlaku 14 (empat belas) hari sejak tanggal diterbitkan. Voucher hanya berlaku di outlet dimana voucher diterbitkan.Promo ini tidak dapat digabungkan dengan jenis promo lainnya yang sedang berlangsung.Berlaku cicilan BCA 0% tenor 3 bulanBerlaku seluruh outlet Optik Melawai di berbagai kota di Indonesia.
- Setiap pembelian sunglasses akan mendapatkan diskon hingga 20% (dua puluh persen) dan promo ini tidak dapat digabungkan dengan jenis promo lainnya yang sedang berlangsung.
- Setiap pembelian frame + lensa akan mendapatkan voucher belanja Optik Melawai senilai hingga 40% (empat puluh persen) dari nilai frame pembelian pertama.
- Voucher dapat digunakan untuk pembelian berikutnya tanpa minimum transaksi. Program ini tidak berlaku untuk Frame koleksi paket, Frame/Sunglasses Dior dan harga Rp50 ribu
- Voucher berlaku 14 (empat belas) hari sejak tanggal diterbitkan. Voucher hanya berlaku di outlet dimana voucher diterbitkan.
- Promo ini tidak dapat digabungkan dengan jenis promo lainnya yang sedang berlangsung.
- Berlaku cicilan BCA 0% tenor 3 bulan
- Berlaku seluruh outlet Optik Melawai di berbagai kota di Indonesia.

*Khusus untuk cicilan hanya dapat dilakukan di outlet yang sudah dipasang mesin EDC BCA

Berlaku untuk pembayaran dengan BCA credit atau debit card di seluruh outlet Optik Melawai sampai 5 JULI 2024.