Promo WINGSTOP Spicy Flavour Box Cuma Rp 49RIBUAN

Promo WINGSTOP Spicy Flavour Box Cuma Rp 49RIBUAN.
Promo date: 12 September 2024 - 19 September 2024
Buat para pecinta pedas, ini nih yang kalian tunggu-tunggu! Spicy Flavor Box adalah paket menu baru yang hadir dengan 12 boneless wings dalam 3 rasa pedas berbeda. Cuma dengan harga 49 ribuan, kamu bisa merasakan ledakan rasa pedas di setiap gigitan.

Kombinasinya bikin ngiler: 4 Boneless Asian Spice yang pedas dengan sentuhan bumbu Asia, 4 Boneless Red Hot Cajun yang nendang banget, dan 4 Boneless Mango Habanero yang manis tapi tetap menghangatkan mulut! Semuanya disajikan dengan 2 Cheese Sauce buat meredam pedasnya—pas banget buat kamu yang suka sedikit keseimbangan dalam setiap gigitan.

Nah, kalau kamu ngerasa lidahmu cukup tahan banting sama level pedas, segera ajak teman-teman kamu yang juga doyan pedas buat ikutan cobain Spicy Flavor Box ini. Promo ini tersedia dari tanggal 12 sampai 19 September 2024, dan berlaku buat Dine-in, Takeaway, bahkan Delivery Order!

Syarat dan Ketentuan:

- Harga promo Spicy Flavor Box belum termasuk pajak.
- Berlaku untuk Dine-in, Takeaway, dan Delivery Order.
- Periode promo: 12-19 September 2024.

Jadi, jangan sampai kelewatan, deh! Kalau kamu pecinta pedas, wajib banget cobain Spicy Flavor Box ini sebelum habis masa promonya. Siapkan lidah, siap-siap kebakar nikmatnya!